Xiaomi Mi4s Tipis Dan Enak Dikantong

Xiaomi sudah mengumumkan akan meluncurkan smartphone barunya pada 15 Januari nanti. Para pengamat memprediksi jika bukan Mi5, maka perangkat baru yang akan dirilis Xiaomi adalah Mi4s. Kabar terbaru, smartphone tersebut akan memiliki bodi berbahan aluminum yang tergolong tipis, namun menggunakan penutup belakang berbahan plastik bening warna-warni.

Dikutip dari situs Phone Arena, Senin kemarin, bocoran bahan bodi aluminum itu kini menyebar di internet. Dalam foto tersebut disertakan keterangan bahwa bodi aluminum perangkat baru Xiaomi itu berukuran 5,1 mm. Dari bocoran foto itu, Xiaomi Mi5 disebut-sebut akan memiliki dimensi 140,89 x 71,4 mm, mirip dengan dimensi ukuran yang dimiliki LG G2.

Xiaomi Mi5 kabarnya akan mengusung layar dengan ukuran 5,2 atau 5,7 inci, namun jika melihat bocoran foto bodi aluminum ini, nampaknya ukurannya lebih tepat ke 5,2 inci. Dalam hal resolusi, layar Xiaomi Mi5 akan mengusung resolusi Quad HD, atau 1440 x 2560 piksel.

Bocoran baru ini sedikit berbeda dengan bocoran spesifikasi yang dirilis oleh situs belanja online Oppomart pada Selasa kemarin). Menurut situs tersebut, Mi5 akan memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Tingkat kerapatannya sangat tinggi, yaitu 515 ppi.

0 Response to "Xiaomi Mi4s Tipis Dan Enak Dikantong"

Posting Komentar