Liverpool VS Chelsea Dengan skor 1-1

Dalam leg pertama semifinal Capital One Cup di Anfield, Liverpool menahan Chelsea dengan skor 1-1. Klub London Biru unggul terlebih dahulu lewat penalti yang dieksekusi langsung oleh Eden Hazard, sebelum akhirnya Raheem Sterling menyamakan kedudukan menjadi seimbang.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho percaya bahwa timnya lebih banyak memegang kendali kala bermain melawan Liverpool di pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga di Anfield (21/1), meski tuan rumah lebih banyak menyerang.

Dalam pertandingan tersebut, Sterling bermain sangat memukau. Aksi individunya kadang menyulitkan barisan pertahanan The Blues yang dipimpin kapten John Terry.

Sebuah insiden di babak kedua saat John Terry menahan laju Sterling membobol gawang Chelsea kemudian menjadi pembicaraan di media sosial. Saat pemain nasional Inggris itu berusaha bangun setelah ditahan Terry, kapten The Blues tersebut berusaha menghentikannya dengan menjepit Sterling menggunakan kedua kakinya.

Posisi tersebut yang kemudian menjadi bahan olokan di media sosial. Pose kedua pemain nasional Inggris tersebut disebut sedang melakukan adegan Kama sutra atau rangkaian dari adegan hasrat dalam hubungan seksual yang berasal dari India.

0 Response to "Liverpool VS Chelsea Dengan skor 1-1"

Posting Komentar