Samsung Galaxy S6 Akan Hadir Di Pasaran

Satu bulan menjelang perilisannya, ada kabar mengejutkan yang berasal dari orang dalam Samsung. Dilansir GSMArena, salah satu orang dalam Samsung yang enggan disebutkan namanya menyebutkan jika Samsung Galaxy S6 akan hadir di pasaran dengan mengusung bodi belakang yang dilapisi dengan lapisan kaca, kemungkinan Gorilla Glass.

Sumber ini juga menyebutkan jika Samsung Galaxy S6 tidak akan keluar ke pasaran dengan bodi belakang berbahan metal, seperti banyak dikabarkan sebelumnya. Langkah penggunaan bodi berlapis kaca ketimbang menggunakan bodi metal ini disebut untuk memberi perbedaan antara varian Galaxy S dan Galaxy A yang sudah terlebih dahulu dirilis di pasaran dengan menggunakan bodi belakang berbahan metal.

Selain itu, informan ini juga membenarkan kabar jika Samsung Galaxy S6 sudah menganut baterai non-removeable. Samsung sendiri dikabarkan akan merilis smartphone flagship mereka ini pada awal Maret mendatang tepatnya di gelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona yang akan dibuka 2 Maret 2015 mendatang.

0 Response to "Samsung Galaxy S6 Akan Hadir Di Pasaran"

Posting Komentar