Pada Hari Ini Yovie & Nuno

Pada Hari Ini Yovie & Nuno, berikut lirik lagunya dan selamat menghafalkan:
Baru dua hari lewat aku kenal denganmu
Rasanya kita sudah saling mengenal lama
Hasratku pun berkata kau milikku

Reff:

Tanpa ragu cintaku jatuh pada hari ini
Padamu yang tak pernah ku duga
Dan sungguh aku sungguh-sungguh
Percaya kaulah cinta yang aku tunggu

Sehari tak bertemu hati hampa terasa
Hatiku yang tadi layu kini berbunga-bunga
Hasratku pun berkata kau milikku

Repeat reff

Apakah juga kau rasakan sama
Apa yang aku rasa ooh

Oh sungguh aku sungguh-sungguh
Percaya kaulah cinta yang aku tunggu

Repeat reff

Dan sungguh aku sungguh-sungguh
Percaya kaulah cinta yang aku tunggu
Bagi yang sedang menghafalkan lagu Pada Hari Ini Yovie & Nuno, semoga cepat hafal ya...

0 Response to "Pada Hari Ini Yovie & Nuno"

Posting Komentar