Gembok Mobil Untuk Yang Parkir Sembarangan

Gembok Mobil Untuk Yang Parkir Sembarangan mudah-mudahan bisa memberikan efek jera bagi mereka dan ini merupakan cara yang paling ampuh setelah diuji coba diberbagai negara. Kita tahu bahwa setiap pemerintah kota di berbagai negara punya cara ampuh untuk memberikan efek jera bagi pengguna kendaraan yang doyan parkir sembarangan. Salah satunya adalah menggembok tunggangan itu. Bahkan kini targetnya bukan lagi mobil biasa melainkan supercar berbanderol miliran rupiah.

Gembok Mobil Untuk Yang Parkir Sembarangan Seperti yang terjadi di kota Guangzhou, Provinsi Guandong, Chin, Ferrari 360 Modena terpaksa harus digembok karena pengemudinya diketahui parkir sembarangan dan tidak menggunakan pelat nomor. Tapi sial, sanksi untuk memberikan efek jera itu tidak berjalan mulus. Lantaran gembok yang digunakan tidak mampu mengunci roda mobil super buatan Italia tersebut.

Polisi China tak sanggup menguncinya karena mobil kuda jingkrak berkelir kuning itu memiliki ban dan velg yang cukup lebar. Alhasil, polisi pun gagal menggembok roda Ferrari 360 Modena model produksi 1999-2005. Peristiwa itu tampaknya menjadi pembelajaran bagi petugas di negeri Tirai Bambu untuk mengganti gembok dengan model khusus untuk supercar. Pasalnya, keberadaan mobil super dengan tipe ini di China terus menjamur, seiring meningkatkan perekonomian China yang melahirkan orang kaya baru. Semoga Gembok Mobil Untuk Yang Parkir Sembarangan bisa diterapkan juga di China dan Indonesia segera menyusul :D

0 Response to "Gembok Mobil Untuk Yang Parkir Sembarangan"

Posting Komentar