20 Persen Karyawan Motorola Di Pecat

20 Persen Karyawan Motorola Di Pecat dan pemecatan itu berjumlah 4.000 karyawan dari seluruh dunia, ya karyawan motorola memang sangat banyak jumlahnya. Perusahaan yang dibeli Google pada akhir tahun lalu ini mengumumkan rencananya menutup atau menggabungkan sepertiga dari 90 fasilitas perusahaan yang meliputi kantor dan pabrik. Langkah ini dilakukan untuk mengembalikan keuntungan perusahaan.

20 Persen Karyawan Motorola Di Pecat Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu juga penekanan perusahaan akan bergeser dari produksi non-smartphone dengan biaya murah ke produksi perangkat yang lebih inovatif dan menguntungkan. Untuk perkirakan pesangon untuk para karyawan yang dipecat itu akan menghabiskan US$275 juta.

Motorola berkomitmen membantu mereka melalui transisi yang sulit ini dan akan menyediakan paket pesangon yang layak, serta layanan membantu mereka menemukan pekerjaan baru. Namun, perusahaan motorola tidak menyebut bagian mana yang akan termasuk dalam rasionalisasi ini. Saat ini, Motorola Mobility juga mempekerjakan 250 staf di tiga lokasi di Inggris, yaitu Basingstoke, Swindon dan Livingstone.

0 Response to "20 Persen Karyawan Motorola Di Pecat"

Posting Komentar