Gelandang Real Madrid Toni Kroos

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengungkapkan bahwa dirinya bahagia di Los Blancos meskipun kini berperan lebih defensif.

Gelandang asal Jerman tersebut sebelum bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu merupakan gelandang yang kerap mencetak gol. Namun bersama Madrid, Kroos baru mencetak satu gol dari 39 pertandingan untuk Madrid musim ini.

Meskipun begitu, ditegaskan Kroos dirinya sama sekali tak khawatir dengan fakta itu. "Kami cenderung bermain dengan tiga gelandang tengah dan pada saat ini saya punya peran lebih defensif dan itu telah saya lakukan sejak awal musim. Saya menikmati peran itu," ujarnya.

"Tentu saja pelatih menetapkan tuntutan tertentu untuk bermain di posisi itu, namun itu juga sesuai dengan interpretasi saya tentang bagaimana bermain di posisi itu. Jadi saya senang dengan apa yang telah berjalan," tandasnya.

0 Response to "Gelandang Real Madrid Toni Kroos"

Posting Komentar