Penghargaan Indosat Tbk Tahun 2013

Indosat Tbk kembali meraih penghargaan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award 2013 untuk kategori Data Center Services Provider of The Year 2013. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Frost & Sullivan bekerjasama dengan MASTEL bagi para pelaku industri telekomunikasi Indonesia.

Indosat telah meraih Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award sejak tahun 2008. Penghargaan untuk kategori Data Center Services Provider of The Year 2013 ini adalah penghargaan yang diterima Indosat dua tahun berturut-turut pada 2012 dan 2013.

"Kami sangat bangga dan bergembira menerima penghargaan ini selama 2 tahun berturut-turut. Layanan IT services Indosat, termasuk Data Center, Disaster Recovery Center, Managed Services dan Cloud merupakan salah layanan Indosat Business yang hadir dengan solusi terbaik untuk memastikan kesinambungan bisnis pelanggan tetap terjaga," demikian disampaikan Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat dalam keterangan tertulisnya.

"Saat ini kompetisi di dunia bisnis dan di lain pihak ekspektasi pelanggan atas layanan suatu perusahaan sangat tinggi sehingga perusahaan dituntut untuk tetap dapat melayani pelanggan dengan baik, tanpa gangguan operasional akibat terganggunya sistem komputer. Dengan demikian, hal terbaik yang dilakukan perusahaan adalah fokus pada core-business tanpa disibukan dengan pengelolaan data center/DRC/sistem komputer", tambah Fadzri Sentosa.

Fokus dan komitmen Indosat terhadap peningkatan mutu layanan dibuktikan dengan multisite data center dan multisite cloud infrsastructure pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan sertifikasi ISO 27000 untuk manajemen keamanan sistem informasi (Information Security and Management System/ISMS) dan ISO 9001 untuk manajemen kualitas.

0 Response to "Penghargaan Indosat Tbk Tahun 2013"

Posting Komentar